Apa Yang Diperlukan Untuk Menjadi idola K-pop di Korea Selatan

Dibutuhkan ketabahan, semangat, komitmen, dan keberuntungan untuk menjadi idola K-pop Korea Selatan dan menikmati kesuksesan global. Pernah bertanya-tanya apa yang diperlukan untuk menjadi idola?
Latihan dan audisi
Tujuan pertama: masuk ke agensi dan masuk sebagai trainee. Beberapa yang beruntung mungkin ditemukan oleh pencari bakat secara acak, tetapi sebagian besar calon idola melalui audisi. Menurut situs berita K-pop Koreaboo: “tidak jarang anak-anak berpartisipasi dalam lebih dari 30 audisi”. Kebanyakan anak mengikuti audisi sejak usia 10 tahun, jadi orang hanya bisa membayangkan ketika mereka mulai berlatih menyanyi dan menari.
Agensi hiburan mengadakan audisi global login sbobet online dan langsung, membuka peluang bagi anak-anak dari seluruh dunia, yang pada akhirnya akan memperluas jangkauan basis penggemar grup. Lisa Blackpink adalah salah satu contohnya, menjadi satu-satunya yang lulus audisi YG di Thailand selama waktunya, dan satu-satunya trainee asing YG yang berhasil.

Jenis grup vokal lima orang yang sangat spesifik. Biasanya, Anda berada di Boy Band jika Anda mulai merekam saat masih remaja; jika Anda dan rekan band Anda semuanya sangat cantik; jika sedikit, jika ada di antara kamu, memainkan alat musik; jika atasan Anda bertubuh besar dan sering mengintimidasi; jika Anda tidak bisa sbobet mendapatkan rasa hormat dari Kritikus Musik Serius; jika Anda kesulitan beralih ke audiens dewasa; dan terutama jika para gadis tidak bisa mendapatkan cukup dari Anda. Dapat menimbulkan Kebencian Pinggiran ketika boy band cukup populer.

Anda pasti berada di Boy Band jika, bertahun-tahun kemudian, fandom Anda melihat kembali album awal Anda sebagai fase yang memalukan, Guilty Pleasure, So Bad, It’s Good, atau (jika sudah cukup tua) Camp. Lagu-lagu dari grup tersebut sering memenuhi syarat sebagai Lagu Cinta Konyol, banyak di antaranya mencoba menyampaikan perasaan hangat dan tidak jelas.

Istilah “boy-band” umumnya diperuntukkan bagi grup yang dibentuk oleh perusahaan rekaman atau entitas lain, sedangkan sebagian besar band terbentuk secara organik (walaupun ada pengecualian, di kedua arah). Beberapa kiasan dan gaya musik khas Boy Band dimulai dengan The Monkees dan beberapa grup lain di era 60-an. catatan Ketika kebanyakan orang mendengar “Boy Band”, mereka cenderung memikirkan band akhir 80-an – akhir 90-an yang tercantum di bawah ini.

The Beatles

Andrew Unterberger: The Beatles adalah debat boy band yang menarik, karena mereka adalah yang terjauh dari boy band, atau mereka adalah boy band paling penting yang pernah ada. Saya tidak tahu apakah ada banyak ruang untuk interpretasi di antaranya.

Bagi saya, saya pikir mereka agak harus dianggap satu, setidaknya pada awalnya — saya masih yakin kualifikasi paling penting untuk sebuah boy band adalah cara mereka diterima oleh basis penggemar umum mereka, dan The Beatles pada dasarnya menetapkan template ( dan bar) di sana untuk teriakan penonton, untuk debat anggota favorit, dan untuk akhiran -mania. Dan tentu saja, lagu-lagu awal mereka sepopuler pop (atau setidaknya rock), dan dapat ditafsirkan ulang dengan mulus untuk hit New Edition atau Backstreet Boys dengan interpretasi ulang yang minimal.

Boyz II Men

AU: Sulit bagi saya Login Sbobet untuk menganggap Boyz II Men sebagai “boy band”, terutama karena ketika saya berusia sepuluh tahun menonton video “I’ll Make Love to You”, mereka mungkin sudah ada di dalamnya. 40-an sudah untuk semua yang saya tahu. Menjadi boy band adalah tentang kegembiraan masa muda, dan Boyz jauh lebih berdedikasi pada getaran orang dewasa – menyebut mereka boy band sama saja dengan menyebut Temptations atau Harold Melvin dan Blue Notes sebagai boy band. Tidak semua grup vokal pria yang berpakaian serupa bisa menjadi boy band.

Tetap saja, mereka adalah pembantunya Edisi Baru, bahkan menamai diri mereka sendiri dengan potongan dalam NE, dan album pertama mereka – “Motownphilly” khususnya – pasti memiliki energi boy band untuk itu. Jadi saya bisa melihat argumennya, sampai titik tertentu.

JL: Bukan boy band. Sejak awal, mereka menampilkan diri mereka dengan tingkat kedewasaan yang, katakanlah, Edisi Baru atau The Beatles tidak pada awalnya tersipu. Saya pikir Anda harus berusaha sekuat tenaga untuk menyatakan bahwa mereka adalah boy band baik dalam hal suara atau pemasaran. Mereka seksi dan memegang kendali – bukan tipe anak laki-laki tetangga yang lucu dan tidak sopan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.